2/09/2014

Doa Shalat Istikharah

Assalamu'alaikum :D

ini post ke 3 di tanggal 9-2-2014 =)
lagi dilanda 'bete' tingkat tertinggi.. jadi yaaa, sudahlah..hehe


ini Doa Shalat Istikharah :)


اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْتَخِيْرُكَ بِعِلْمِكَ، وَأَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ، وَأَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ، فَإِنَّكَ تَقْدِرُ وَلاَ أَقْدِرُ، وَتَعْلَمُ وَلاَ أَعْلَمُ، وَأَنْتَ عَلاَّمُ الْغُيُوْبِ. اَللَّهُمَّ إِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا اْلأَمْرَ -وَيُسَمَّى حَاجَتَهُ- خَيْرٌ لِيْ فِيْ دِيْنِيْ وَمَعَاشِيْ وَعَاقِبَةِ أَمْرِيْ فَاقْدُرْهُ لِيْ وَيَسِّرْهُ لِيْ ثُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْهِ، وَإِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا اْلأَمْرَ شَرٌّ لِيْ فِيْ دِيْنِيْ وَمَعَاشِيْ وَعَاقِبَةِ أَمْرِيْ فَاصْرِفْهُ عَنِّيْ وَاصْرِفْنِيْ عَنْهُ وَاقْدُرْ لِيَ الْخَيْرَ حَيْثُ كَانَ ثُمَّ أَرْضِنِيْ بِهِ
 dalam versi Latin :
"ALLAHUMMA INNI ASTAKHIIRUKA BI-'ILMIKA WAASTAQDIRUKA BIQUDRATIKA, WA-AS ALUKA MIN FADLLIKAL A'ZAHIIMI FA-INNA KA TAQDIRU WALAA AQDIRU, WATA'LAMU WALAA A'LAMU WA ANTA 'ALLAAMUL GHUYYUBI. ALLAHUMMA IN KUNT A TA'LAMU ANNA HAADZAL AMRA KHAIRUN LII FII DII SIRHU LII, TSUMMA BAARIK LII FIIHI WAIN KUNTA TA'LAMU ANNA HAADZAA SYARRUN LII FII DIINII WAMA' AASYII WA'AAQIBATU AMRII FASHRIFHU 'ANNII, FASHRIFNII 'ANHU WAQDIR LIYALKHAIRA HAISU KAANA TSUMMA ARDLINII BIHII."

Artinya :
"Ya Allah hamba memohon agar tuhan memilihkan mana yang baik menurut Engkau ya Allah. Dan hamba memohon Tuhan memberikan kepastian dengan ketentuanMu dan hamba memohon dengan kemurahan Tuhan yang Besar Agung. karena sesungguhnya Tuhan yang berkuasa, sedang hamba tidak tahu dan Tuhanlah yang amat mengetahui bahwa persoalan ini baik bagi hamba, dalam agama hamba dan dalam penghidupan hamba, dan baik pula akibatnya bagi hamba, maka berikanlah perkara ini kepada hamba dan mudahkanlah ia bagi hamba, kemudian berikanlah keberkahan bagi hamba didalamnya, Ya Allah, jika Tuhan mengetahui bahwa sesungguhnya hal ini tidak baik bagi hamba, dan tidak baik akibatnya bagi hamba, maka jauhkanlah hal ini dari pada hamba, dan jauhkanlah hamba dari padanya. dan berikanlah kebaikan di mana saja hamba berada, kemudian jadikanlah hamba orang yang rela atas anugerahMu"

semoga dapat membantuu lagi yaaa :D 
semoga mendapat hasil yang terbaik dan memilih pilihan dengan tepat.. aamiin ;)

Wassalam.................... <3


0 komentar:

Posting Komentar

 
Widia's Note Blogger Template by Kuswara Widya Blogger Template